[ENG/IDN] NCT DREAM 재민, 제노의 '최고의 하루 in Indonesia' (The Best Day with NCT DREAM)

  Դիտումներ 3,552,453

굿네이버스

Տարի առաջ

#NCT #NCTDREAM #Thebestday
NCT Dream 재민 제노가 함께한 '최고의 하루'
오늘 아이들의 미소를 봤다면, 그리고 함께 웃었다면 기억해주세요.
더 많은 아이들이 최고의 하루를, 그리고 당신을 기다리고 있다는 것을요.
그리고 계속해서 이어지는 최고의 하루 더 많은 이야기도 함께 해 주세요.
▶이 이야기에 공감하신다면 당신도 함께 참여하실 수 있습니다.
*한국 팬 전용 → bit.ly/2VWZSWY
*해외 팬 전용 → goodneighborskr.give.asia/thebestday
▶깜짝 이벤트
최고의 하루 프로젝트에 함께해주신 팬들에게는
최고의 하루 팀이 준비한 소정의 선물이 전달됩니다.(깜.짝.선.물.)
*단, 한국 팬 전용 링크를 통해 정기적으로 후원해주시는 분들께만 ★국내 주소지★에 한해서 배송되는 점 참고 부탁드립니다 : )
감사합니다!
The 'Best Day' with NCT Dream Jaemin and Jeno
If you saw the children laughing, and if you laughed together, please kindly remember that more kids are waiting for the Best day, and for 'you'.
I would like you to Join us and look forward to seeing the following videos of the 'Best day'
▶Donation
If you want to present 'The Best Day' to children with Jaemin, Jeno,
*For Korean Fans → bit.ly/2VWZSWY
*For International Fans → goodneighborskr.give.asia/thebestday
▶Special Event
For the fans who participate in this project, we prepared a small gift. (Surprise!!)
But, it will be available only for the fans who sponsor regularly through the Koreans Fans’ link and have an address in South Korea.
Thanks : )
#굿네이버스, #NCT, #NCTDREAM, #NCT드림, #최고의하루,
#하루, #오늘, #MBC, #MBC최고의하루, #나눔, #봉사, #기부,
#선물, #재민, #제노, #NCT재민, #NCT제노, #nctjaemin
#nctjeno, #goodneighbors, #gn_indonesia, #jaemin, #jeno,
#Nctzen, #gift #thebestday

Մեկնաբանություններ
syahda yumna wardani
syahda yumna wardani 3 ժամ առաջ
Ini orang orang yang ditolong kok bisa ngerti bahasa korea?hmmm....
Rosmawarni Mawar
Rosmawarni Mawar 9 ժամ առաջ
Nyesek woy😭
itsrenylynn
itsrenylynn 10 ժամ առաջ
thats my boys
Desta Triandini
Desta Triandini 16 ժամ առաջ
ngestan nct gara gara video ini,,,terharu bnget sama nana
Rafika
Rafika Օր առաջ
SUMPA NANGIS BANGET WOY😭😭
Luna Rose
Luna Rose Օր առաջ
People of my age range should watch such videos to appreciate their comfortable life more. Big thanks to angel Jaemin and Jeno for volunteering.
슭슭
슭슭 Օր առաջ
에셈 이건 진짜 잘했다 오랜만에 가슴따뜻해진다..
khansa fawnia zafran
khansa fawnia zafran Օր առաջ
Gw nonton 2021 anjirr
Asyifa Nurfadilah Sukma
Asyifa Nurfadilah Sukma Օր առաջ
SUMPAH TERHARU BANGET!!! KAK JJ LUCU SEKALI UMMM✨💚 TERIMAKASIH BUAT KALIAN (JJ) WE LOVE YOU💚🥺
Ana
Ana Օր առաջ
How can someone not fall in love with them .. they are angels ❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Firoos Hanmub
Firoos Hanmub Օր առաջ
plis mereka bukan orng indo aja peduli lah kita? trs yg ngatain mereka engga bnr liat ini merekaa engga jiji lah yg ngatain gmn
전예은
전예은 Օր առաջ
AKU MELEYOT
Efrilidya Cahya
Efrilidya Cahya 2 օր առաջ
Ga kebayang kalo anak anaknya itu kpopers, bahagia pasti y
Orang
Orang 2 օր առաջ
Kenapa sampah bisa segunung gitu yaa?kenapa ya Indonesia blm bisa mengolah sampahnya?? Harusnya indo bisa mencontoh negara lain dlm mengolah sampah, contoh singapura yg bisa mengubah sampah jadi energi listrik. Semoga aja indonesia makin maju kedepannya,,, Salut banget ama jeno&jaemin🤧 pdhl mereka idol tp gak segan² buat mungutin sampah😭 Salit juga ama pudori,, semangat pudori💪🏼
Rudi Mansyur
Rudi Mansyur 2 օր առաջ
tankyou nct for indonesia😭💓💗
Natasha Sya
Natasha Sya 2 օր առաջ
SENENG BANGET AAAA
nayla hilma
nayla hilma 2 օր առաջ
𝙂𝙬 𝙩𝙚𝙧𝙝𝙖𝙧𝙪 😭😭
Neo Seonyeondan
Neo Seonyeondan 2 օր առաջ
Aku yang tinggal di indonesia gak pernah kaya nomin bantu orang susah di indo, apa gue gak malu sama nomin? Gue malu, trus apa kalian gak malu? Apa lagi teruntuk HATERS Tolong lah kalian belajar dari nomin plis apakah kalian gak malu?
jaem in
jaem in 2 օր առաջ
rezeki pudori melimpah ruah, bisa bertemu dgn nct nomin yang baik dan mendapat barang keperluan, alhamdulillah
Revanda Eldas
Revanda Eldas 2 օր առաջ
Penasaran kabar nya pudori sama selamat sekarang gimana😭
Azzahra Adiba
Azzahra Adiba 2 օր առաջ
Gabisa kah ini di tayangin di tv indonesia, rcti atau antv gitu kek
Rstaviia_
Rstaviia_ 2 օր առաջ
aaaaaaaaaa love you all very much 😭❤️❤️❤️
Yesa Putri ayu•
Yesa Putri ayu• 2 օր առաջ
Nangis gw kak 😭
Disna Disna
Disna Disna 2 օր առաջ
Itu lombok kah kk
Natasha Sya
Natasha Sya 2 օր առաջ
Bukan xixi. Btw kamu dari lombok kah?
barzil
barzil 2 օր առաջ
KALIAN SADAR GAK SIH, MEM NCT TUH SEMUANYA IDAMAN BAGET OI, BEST BOY SEMUA OI😭😭💚💚
barzil
barzil 2 օր առաջ
stres yg komen negative
barzil
barzil 2 օր առաջ
ku nonton ulng lg kak😔🤲
Dini Ardita
Dini Ardita 3 օր առաջ
Ini cuma di depan kamera kalau nggak di edit pasti mereka akan ngerasa jijik. Coba deh perhatiin baik2 pas pelukan, terus pas tos tangan trus bnyk lagi lah cm kita aj yg nggak sadar. Pasti semua orang klw Dpn camera perilaku ny bgus, baik, klw di belakang nggak tahu mereka ngapain;..
Malsawmzuali Chhangte
Malsawmzuali Chhangte 3 օր առաջ
Nct dream Jeno , Jaemin
marsya getsemani
marsya getsemani 3 օր առաջ
sekarang mimpi aku cuman satu : jadi sukses dan bisa membantu mereka yang kurang mampu :) ayo rajin belajar! kalian mau kan jadi kaya jaemin dan jeno? percaya kalian pasti bisa kalau mau berusaha. pelan pelan aja, kita berusaha bareng bareng. semangat ! !
ainyadeletwinkle twinkle
ainyadeletwinkle twinkle 3 օր առաջ
I'm so proud to be an nctzen
talitha athazora
talitha athazora 3 օր առաջ
49:20 NOOOOO I FEEL SO TOUCHED WHILE JENO AND JAEMIN DO THE INDONESIAN GREETINGS TO PARENTS POLITELY 🥺🥺🥺
jjovanka
jjovanka 3 օր առաջ
Gw salut sih sma nct,biar haters tau artis Korea gk seburuk yg kalian pikirin
Namira Indriati
Namira Indriati 3 օր առաջ
watched this and cried
Jini Luvr
Jini Luvr 3 օր առաջ
liat ini berkali kali tetep nangis😭😭😭
AMI INA
AMI INA 3 օր առաջ
Pantes NCT banyak penggemar nya , aku baru ngerti kenapa 👍👍👍👍👍👍👍
Anas Tasya
Anas Tasya 3 օր առաջ
Hii??baru nontn 2021 ya? Sama kok aku juga!:)
anggraini ayu wuri pramesty
anggraini ayu wuri pramesty 4 օր առաջ
Terimakasih untuk good neighbors tv yg sdh bikin konten motivasi dan memberikan best day untuk mereka
ta ta
ta ta 4 օր առաջ
Aku nonton ini udah kesekian kali wkwk
kim tata
kim tata 4 օր առաջ
baru liat ini 2021 aaaaaaah nangis banget .....
palettejaemn
palettejaemn 4 օր առաջ
TAYANGIN DI TV WOYYY OAHRIEHSIBSHDHSBXX
oleng ke Yuta
oleng ke Yuta 4 օր առաջ
Selalu nangis kalo nonton ini lagi Yang dikatain plastik, mungut plastik di negara yang ngatain mereka plastik Yang ngatain plastik gimana kabarnya? Masih rebahan minta duit ortu buat nongkrong? Nge-game seharian? Buang sampah sembarangan? kalian ga malu? Yang kalian katain lebih sukses, lebih berperi kemanusiaan, menolong sesama
Destika Nur Perwitasari
Destika Nur Perwitasari 5 օր առաջ
Buat para non kpopere khusus laki laki yang bilang mereka "plastik" harus nonton video ini sampe abis tau enggak sih lu seharusnya berterimakasih sama mereka karena mereka yang membantu anak anak Indonesia pudori aja bisa bedain mana plastik mana manusia padahal dia pemulung yang angkut sampah enggak kek non kpopers khusus laki laki alias lo ngaca diri lo mereka kesitu melihat kubudayaan Indonesia berwisata ke Indonesia enggak kek non kpopers laki laiki alias lo coba lu bayangin kalao non kpopers khusus laki laki alis lo diposisi pudori kalao itu bakal hidup susah kek dia lo sekarang masih bersuyukur tinggal di rumah sederhana buat yang non kpopers khusus laki laki WAJIB BACA SEMUA KOMEN ORANG!!!!
Firzanah P
Firzanah P 5 օր առաջ
GUA ORG INDONESIA MERASA BANGGA 😭❤
Cennjaxx
Cennjaxx 5 օր առաջ
💗
Jian Nuriska
Jian Nuriska 5 օր առաջ
Bersyukurlah kalian semua yang masih bisa sekolah karena orang di bawah kamu Masi ada lagi semoga video ini membuat kalian selalu bersyukur supah aku ga nyangka gw bisa nangis dong liat video ini 😭
yesh kpop
yesh kpop 5 օր առաջ
49:25 Jaemin bless to her handssssssss T^T
yesh kpop
yesh kpop 5 օր առաջ
i have soft spot for kids, i can't help but to cry in every second of this video, i have a lot of realizations in life. thank u nct dream, jeno and jaemin, also to the producers of this, i luv u all i hope they can achieve their dreams, i also hope i can help children/people living like that, I don't have anything now, but if the time has come i hope He can help me to help other people.
Lisna Tiara
Lisna Tiara 5 օր առաջ
itu selamat bukannya ga seneng gais, ekspresi dia itu antara bingung, bahagia, terharu jadi kek ga nyangka gitu bisa dapet itu semua yg selamat pikir gamungkin buat dapetin itu semua gais, aku juga terharu + bahagia😢😭😍
Grisellaria
Grisellaria 6 օր առաջ
Wah gw malu sama diri gw sendiri suka males klo mau ke sklh 😓
Azzahra 127
Azzahra 127 6 օր առաջ
Aku balik lagiiiii, setelah 1 tahun :)
MoArmy BTX
MoArmy BTX 6 օր առաջ
Ngapain harus bljr bhs korea klo idolnya aj bljr bhs indo 🙂💜
Khaira Maurel
Khaira Maurel 6 օր առաջ
사랑해 재민 제노!😭💚
Syifa Chairannisa
Syifa Chairannisa 6 օր առաջ
watching this for one more time makes me want to join volunteer again. screw covid! I wish covid quickly be extinct
lee markeu
lee markeu 6 օր առաջ
GW NYESEK BGTTT WOE :)))
disis human
disis human 6 օր առաջ
(09 april 2021) beberapa taun kemudian pudori dan slamet di tiktok "siapa yang dulu pernah didatengin jaemin jeno ke rumahnya" "i did. what u gonna di about it."
Syifani Ayang
Syifani Ayang 6 օր առաջ
ure the best😍
Septia Rachel Feby
Septia Rachel Feby 7 օր առաջ
Anak anak pas Jeno mainin gitar terus ngomong B.Korea : ndk ngerti lho bang, ndk bisa bahasa Korea
Nur Mauliyani2
Nur Mauliyani2 7 օր առաջ
Enggak bisa move on, dri vidio mereka berdua yg ini, terngiang-ngiang mulu:")
Dena Hutagalung
Dena Hutagalung 7 օր առաջ
propi adalah aku
nct zen
nct zen 7 օր առաջ
at first i watched this to see jeno and jaemin now i cant stop crying bc of pudori and selamat. I hope life treats them well and i hope now they are healthy and happy. 😭
AirenL
AirenL 7 օր առաջ
Lol 4:49 the way Jaemin tryna hide his laughter when Jeno said he’s nojam haha
Teh Lyn
Teh Lyn 7 օր առաջ
SALUT CKLIE SAMA MEREKA BERDUAAA !! mereka naikin gunung sampah lah,nyuciin baju Selamat lah gila mereka baik cklie🥺
Purnama Wati
Purnama Wati 8 օր առաջ
Yg bilang mereka ngelakuin ini karna dibayar....... Ya emng napa si hah? Yakinn kalian klo dibayar juga mau ngelakuin hal kayak gini?? Seriuss??☺️
Surya Ningsih
Surya Ningsih 8 օր առաջ
Ayo dong di tayangin di tv indonesia sumpah aku sedih bgt
Cantika Tyas
Cantika Tyas 9 օր առաջ
Tulus banget Jeno Ama jaemin 🥺☺️
nuhazahra
nuhazahra 9 օր առաջ
aaa terharu bangeeet nana😭
Alexandra
Alexandra 9 օր առաջ
nyesek 😭🥺 bagus bgt dia 😭
ntcha
ntcha 9 օր առաջ
plis aing kaya kurang bersyukur banget aing masih bisa sekolah mahal kadang males²an sedangkan mereka 😭
ntcha
ntcha 9 օր առաջ
AK NONTON ULANG 😭
imahgirly
imahgirly 9 օր առաջ
Gw fans nct127 tapi ini menurut gw nyeseyk banget sih
Naisya Hanafi
Naisya Hanafi 9 օր առաջ
Tayangin di tv dong
Kate Lagman
Kate Lagman 9 օր առաջ
Selamay really enjoys the jj hyung being around and become fond of them.
Cantika Dita
Cantika Dita 10 օր առաջ
baru nonton 2021 ga nyangka ternyata idol K-Pop ga malu buat nolong sampe begitu huhuhu. keren bangettt Jeno dan Jaemin
Intαn fαdillα
Intαn fαdillα 10 օր առաջ
plis aku nonton ini gabisa berenti nangis woe, jeno sama jaemin se baik itu, se peduli itu, masih banyak yg hujat?
Mita Perajen
Mita Perajen 10 օր առաջ
😭😭😭😭❤❤❤❤
dOfaye On
dOfaye On 10 օր առաջ
itu bicara b korea sm indo di translate-in sama staf nya gtu?
Mark Lee
Mark Lee 10 օր առաջ
Iya
Oki Ismail
Oki Ismail 11 օր առաջ
Jujur gue nonton ini sambil nangis, gue sekolah di sekolah yang bagus dan bayaran yang mahal, dan kebutuhan sekolah yang selalu tercukupi ada apapun langsung bilang ke orang tua dan di kasih tanpa susah payah cari uang masih sering ngeluh, males²an untuk sekolah. Mereka sekolah di sekolahan yang kelihatannya tidak layak dengan semangat mau sekolah,cari uang. Semangat mereka luar biasa. Semangat adek² kalian orang sukses esoknya. Terimakasih telah menjadi motivasi untuk selalu bersyukur.
Nirel Raynard
Nirel Raynard 11 օր առաջ
Settingan aja ini
Agisyaa
Agisyaa 5 օր առաջ
Sirik ae lu
ctraarosa
ctraarosa 10 օր առաջ
settingan pala kau
Zifero1212 Alfaro
Zifero1212 Alfaro 11 օր առաջ
Tolong dong di buat acara di indo biar mereka yg ngejelekin kpop ngga gitu lagi
Siti Resna Dwi Apriliyana
Siti Resna Dwi Apriliyana 11 օր առաջ
Speechless
neverlandsie
neverlandsie 11 օր առաջ
masi ku ulang ulang😿❗
jisung at the pwark
jisung at the pwark 11 օր առաջ
This is my nth time watching this but whenever i hear pudori saying the reason why he wanted to be successful at 28:35 makes me cry even more 😭 how can someone who barely have anything, willing to give everything to others??? His heart is just so pure, i cannot help myself to adore and cheer for him.
Reskia Amelia Putri
Reskia Amelia Putri 11 օր առաջ
bisa-bisanya pd gatau kalo itu nct😭😭
Syifa Mahfuba
Syifa Mahfuba 11 օր առաջ
selama nonton vidio ini nangis terus
Betty Haryunita
Betty Haryunita 11 օր առաջ
huaaaaa, masih gak nyangka banget orang sebaik ini masih ada yg hujat😣☝
flower_ pink
flower_ pink 11 օր առաջ
Yg gw pikirin terus dari awal sampe akhir cuma ' beruntung banget si bisa ketemu jaemin jeno , but mereka ga menyadari klo mereka is . . '
nanadongie
nanadongie 11 օր առաջ
Waktu itu pernah nonton ini kebetulan ada temen cowo ga sengaja ngeliat dia bilang "plastik kok mungut plastik". Padahal Jeno sama Jaemin lagi berbuat baik masih kaya gitu. Suka sedih kalo inget:) intinya sih salut sama Jeno Jaemin, sama anak-anak hebat itu juga☺
B.A.E.K hyun
B.A.E.K hyun 12 օր առաջ
After watching this video, I realized how ungrateful I've been all this time. My family provides me with every thing, nice clothes, nice books, a nice school, everything. And I've been taking everything for granted all these years....I'm sorry mum and dad, I will make sure to study harder and make you proud!♡ I hope these kids fulfill their dreams one day. Fighting guys!♡
Nataul kim
Nataul kim 12 օր առաջ
Jadi makin sayang liat jaemin & Jeno😭❤️
early pevches
early pevches 12 օր առաջ
RESPECT BGT AAAAAA
kylaaluu
kylaaluu 12 օր առաջ
i really stan the right group uwu 7DREAM forever!!!
Lulu
Lulu 12 օր առաջ
Kangen bujank2💚
Chiby Ifah Chiby
Chiby Ifah Chiby 12 օր առաջ
Jeno and jaemin benar2 bikin aqhu terharu bgt...and selamat beruntung bgt bs ketemu idol K-Pop...gue yg ngehalu bertahun2 buat ketemu mereka msih blm kesampaian😭😭😭😭Jeno jaemin I love you so much❤️❤️❤️
fitry ahmad
fitry ahmad 12 օր առաջ
Udah sekian kalinya aku nonton ini , gara-gara vidio ini aku jadi penasaran sama mereka dan tau nama kpop nya nct , terimakasih banyak atas kunjunganya oppa, kapan datang lagi ke Indonesia, aku cinta kalian ❤️
Nindi Yulaikah
Nindi Yulaikah 12 օր առաջ
Please ini daerah manaa
I'm aroha and nctzen
I'm aroha and nctzen 12 օր առաջ
si slamet salah seragam 😊😊😭
I'm aroha and nctzen
I'm aroha and nctzen 12 օր առաջ
woi lah jaemin napa jadi jemi n😊🖕
Risna Aulia Rahma
Risna Aulia Rahma 13 օր առաջ
Sekarang aku tau kenapa aku suka jaemin sama jeno 🙂
Nabila Rahma Putri
Nabila Rahma Putri 13 օր առաջ
Masyaallahh
[ THAISUB ] NCT Dream Jeno & Jaemin " The Best Day "
1:30:15
PEACHES PERFECT #2
Դիտումներ 170հզր
2️⃣1️⃣ ՍԵՐԻԱ / LA CASA DE PAPA / ՀՈՐԱՆՑ ՏՈՒՆԸ
23:56
Հ/Ս «Կորած օրագիրը» (մաս 16)
38:15
Armenian Public TV
Դիտումներ 196հզր
[Full ver.] NCT DREAM (Ep.6 of SCHOOL ATTACK 2019)
54:55
The K-POP
Դիտումներ 2.5մլն
[N'-125] Exploring the world of Batik in Indonesia🧑‍🎨
13:07
채널 NCT DAILY
Դիտումներ 3.4մլն
[N'-124] Learning Tari Saman🕺
11:54
채널 NCT DAILY
Դիտումներ 5մլն
2️⃣1️⃣ ՍԵՐԻԱ / LA CASA DE PAPA / ՀՈՐԱՆՑ ՏՈՒՆԸ
23:56
Հ/Ս «Կորած օրագիրը» (մաս 16)
38:15
Armenian Public TV
Դիտումներ 196հզր
SOS-i LOS-y /Սոսի Լոսը  - Episode 1
24:37
USARMENIA
Դիտումներ 405հզր